PageList1

  • Integer vitae nulla!

    SLIPKNOT

    Slipknot adalah sebuah band beraliran Nu Metal dari Des Moines, Iowa yang dibentuk pada 1995, Band ini telah beberapa kali mengganti anggotanya dan memiliki anggota tetap sejak 1999 yaitu: Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, James Root, Craig Jones, Shawn Clown Crahan, Mick Thomson, dan Corey Taylor....

  • Suspendisse neque tellus

    SLIPKNOT

    Slipknot is a Nu Metal band from Des Moines, Iowa which was formed in 1995, the band has changed members several times and have a permanent member since 1999, namely: Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, James Root, Craig Jones, Shawn Clown Crahan, Mick Thomson, and Corey Taylor....

  • Curabitur faucibus

    SLIPKNOT

    Slipknot ist eine Nu Metal Band aus Des Moines, Iowa, die 1995 gegründet wurde, hat die Band mehrmals umgestaltet und ein ständiges Mitglied seit 1999, nämlich: Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, James Root, Craig Jones, Shawn Clown Crahan, Mick Thomson, und Corey Taylor....

  • Curabitur faucibus

    SLIPKNOT

    Slipknot is een Nu Metal band uit Des Moines, Iowa die werd opgericht in 1995, heeft de band veranderd leden meerdere malen en hebben een permanent lid sinds 1999, te weten: Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, James Root, Craig Jones, Shawn Clown Crahan, Mick Thomson, en Corey Taylor....

  • Curabitur faucibus

    SLIPKNOT

    Slipknot est un groupe de Nu Metal originaire de Des Moines, Iowa, qui a été formé en 1995, le groupe a changé plusieurs fois de plusieurs membres et un membre permanent depuis 1999, à savoir: Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, James Root, Craig Jones, Shawn Clown Crahan, Mick Thomson, et Corey Taylor....

  • Curabitur faucibus

    SLIPKNOT

    Slipknot 1995 yılında kuruldu Des Moines, Iowa bir Nu Metal grubu, grup üyeleri birçok kez değişti ve 1999 yılından bu yana daimi üyesi var, yani: Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, James Root, Craig Jones, Shawn Clown Crahan, Mick Thomson ve Corey Taylor....

Friday, January 21, 2011

Corey Taylor Answer question in KERRANG!


Slipknot / Stone Sour penyanyi Corey Taylor sekali lagi berbicara dalam membela men-download musik ilegal, bersikeras bahwa tidak ada yang mau membayar untuk "omong kosong" musik baru. Dia mengatakan Inggris Kerrang! majalah, "Aku punya sama sekali berbeda mengambil ini dari banyak orang lain. Banyak orang dalam industri ingin menyalahkan men-download untuk negara [musik bisnis], tapi saya berpikir bahwa jika musik paling tidak kotoran untuk memulai dengan orang-orang tidak akan men-download ini barang-barang gratis. "
Dia melanjutkan, "Serius, yang fuck ingin mempertaruhkan uang susah payah pada musik yang mungkin 98 persen sampah? Aku tidak akan. Dan aku masih beli album baru. Orang-orang bertanya apa album favorit baru saya dan sembilan kali dari 10, saya tidak fucking memiliki satu. Musik adalah sampah. "
Taylor komentar terbaru echo orang-orang yang dibuat kembali pada 2008 ketika ia mengatakan Kerrang!, "Mengapa Anda menyalahkan [orang-orang yang musik download]? Setengah fucking album yang di luar sana adalah kotoran. Saya tidak men-download, tapi pada saat yang sama, saya tidak membeli menyebabkan musik baru 'itu semua menyebalkan. Oke, ada beberapa band yang saya beli, tapi selain itu, saya hanya membeli sialan lama karena kotoran yang lama sudah baik. Maaf! "
"Orang ingin menyalahkan penurunan penjualan album di download, saya pikir itu benar-benar kesalahan perusahaan rekaman tersebut '," tambahnya. "Saya pikir itu kualitas produk. Jika perusahaan rekaman akan berhenti memberikan apapun Mook fucking di jalan dengan poni kontrak rekaman atau label rekaman mereka sendiri, mungkin Anda akan menjual album fucking lebih, dipshits. "

0 comments:

Post a Comment